2 Maret 2009

paskibraka SMAISEMA

ini adalah sebagai bukti bahwa SMA Islam selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan generasi muda dimasa global. kegiatan paskibraka adalah sebuah kegiatan masyarakat setiap tahunnya ketika upacara kemerdekaan RI di kecamatan secang tepatnya di lapangan industri tektil patal secang. kami bekerjasama dengan pihak kepolisian dan koramil secang selalu memberikan partisipasinya untuk generasi muda di wilayah secang dan sekitarnya. kebanggaan ini selalu kami rasakan mengingat kepercayaan masyarakat dan dinas kecamatan, koramil, dan satlantas secang dalam merayakan HUT RI setiap tahunnya. kami akan selalu berusaha membimbing siswa-siswi kami dengan baik dan mempertahankan apa yang sudah menjadi kepercayaan masyarakat kepada kami. do'a dan partisi masyarakat masih selalu kami harapkan.
Semangat para siswa dalam berlatih menjadi pasukan 17 pada Upacara HUT RI selalu kita buktikan dengan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa kita.















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semakin kita diam semakin pula kita akan merasakan hati kita gelisah. kegelisahan datang dari kita sendiri. karena diam akan menghanyutkan prasangka baik kita kepada orang lain menjadi prasangka buruk.

selamat datang di SMAISEMA

Sekolah Menengah yang berpedoman oleh ilmu sosial dan ilmu agama Islam. Sejak tahun 1960-an sampai saat ini SMA ISLAM SECANG masih exis di percaya oleh masyarakat untuk mendidik putra-putrinya.