10 Januari 2009

kata mereka


SMA Islam Secang adalah sebuah lembaga pendidikan swasta di Magelang yang selalu berusaha mempertahankan kualitas dan kuantitasnya. Terbukti dalam puluhan tahun SMA Islam Secang di berikan kepercayaan penuh oleh masyarakat dalam membangun generasi muda yang Islami dan berilmu pengetahuan luas.
Saya sendiri telah membuktikannya. Karena saya adalah salah satu murid di sma islam secang. saya termasuk anak dari orang tidak mampu. orang tua saya adalah seorang buruh tani yang berpenghasilan tak mampu. tergantung oleh orang yang membutuhkannya. namun tekad saya untuk meningkatkan derajat orang tua saya, saya selalu mendapatkan rintangan yang begitu berat. sehingga saya selalu berusaha sekuat saya untuk menerjang rintangan itu. hingga saya di berikan kesempatan oleh sma islam secang untuk mendapatkan bimbingan belajar layaknya siswa siswi di sekolah. Alhamdulillah saya bisa sekolah di sma islam secang magelang dengan banyak pengalaman dan pengetahuan yang luas. dan dibimbing oleh guru-guru yang begitu peduli terhadap saya.
Akhirnya saya bisa sekolah dengan gratis oleh sma islam secang tanpa di pungut biaya. meski saya bukan anak pandai namun saya bisa sekolah.
Terimakasih untuk sma islam secang. mungkin blog ini akan menarik sobat muda semua yang telah membaca curahan dari pengalaman saya di sma islam secang.
percayalah bahwa sma islam secang mampu mengemban tugas dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semakin kita diam semakin pula kita akan merasakan hati kita gelisah. kegelisahan datang dari kita sendiri. karena diam akan menghanyutkan prasangka baik kita kepada orang lain menjadi prasangka buruk.

selamat datang di SMAISEMA

Sekolah Menengah yang berpedoman oleh ilmu sosial dan ilmu agama Islam. Sejak tahun 1960-an sampai saat ini SMA ISLAM SECANG masih exis di percaya oleh masyarakat untuk mendidik putra-putrinya.