9 Januari 2009

sma islam secang magelang

SMA ISLAM SECANG MAGELANG

Dalam efisiensi kehidupan memang harus banyak terdapat berbagai perubahan. Untuk menuju kesempurnaan manusia memang harus selalu mendominasi setiap perubahan. Jika tidak manusia atau kelompok tersebut akan ketinggalan zaman. Maka dari itu di ciptakan sebuah lembaga pendidikan untuk mengacu manusia menjadi manusia yang selalu bisa meningkatkan kualitas SDM dan SDA yang tinggi.
SMA ISLAM Secang magelang adalah sebuah lembaga swasta yang telah di akui masyarakat sejak berpulu-puluh tahun yang lalu sebagai lembaga pendidikan yang sangat pesat membimbing generasi muda khususnya di magelang hingga saat ini. Dengan berdasar agama dan keilmuan pokok maka InsyaAllah dapat menyeimbangkan perilaku manusia untuk menjadi manusia yang modern dan agamis.
Jika pepatah berkata “carilah ilmu sampai ke negeri china” maka dalam islam memetik dari firman Allah S.W.T dalam surat Al-Iqro’ yang memerintahkan setiap umatnya membaca. Dari situ dapat kita simpulkan agama memang suatu hal yang mutlak untuk kehidupan manusia agar menjadi manusia yang modern dan agamis.
Dengan bimbingan belajar ala Negara berkembang dan pesantren SMA ISLAM berusaha menjadikan para siswa-siswinya mampu bersaing dalam dunia global yang semakin memuncak ini. Sekaligus sebagai pengacu masyarakat untuk berkembang di dunia bisnis.
Selain bimbingan dari kami dan kepercayaan Bapak/Ibu orang tua wali, tak luput kami menghimbau untuk saling mendukung belajar siswa dimanapun berada. Tanpa tindak kekerasan.
Terimakasih untuk kepercayaan Bapak/Ibu orang tua wali yang telah mempercayakan Putra/Putri anda kepada kami.

1 komentar:

  1. saya bangga sekolah di SMA Islam. Karena disini saya mendapatkan banyak hal yang belum pernah saya alami. khususnya tentang persahabatan kita. terimaksieh SMA Islam Secang. Semoga terus jaya memimpin bangsa.

    BalasHapus

semakin kita diam semakin pula kita akan merasakan hati kita gelisah. kegelisahan datang dari kita sendiri. karena diam akan menghanyutkan prasangka baik kita kepada orang lain menjadi prasangka buruk.

selamat datang di SMAISEMA

Sekolah Menengah yang berpedoman oleh ilmu sosial dan ilmu agama Islam. Sejak tahun 1960-an sampai saat ini SMA ISLAM SECANG masih exis di percaya oleh masyarakat untuk mendidik putra-putrinya.